Sayonara IM2 Welome 3..

Dah sebulan pake kartu 3 buat internetan. Saya menggunakan paket kuota 1 GB dengan pulsa 38.500 rupiah (termasuk PPN). Murah?? yap, memang murah.. Awalnya saya hanya ingin menggunakan paket yang 500 MB dengan pulsa 27.500 rupiah, tp kok rasanya tanggung ya (Sebenarnya saya juga merasa tanggung ga pake yang 2 GB – cuma beda 15rb – :p ).. yaah ini kan baru pertama, jadi masi coba2..

Kesan pertama menggunakan provider baru.. biasa aja.. sama kayak IM2. Baru terasa perbedaannya ketika saya mencoba download file. Yap nyaris 3 kali kecepatan IM2! Kalo im2 hanya maksimal sampai 40an KB/s, Tri bisa sampe 100an. Hmm..
Oia, awalnya saya estimasi kuota 1GB akan habis kurang lebih seminggu (dari pengalaman menggunakan im2 kuota 2GB habis kurang lebih 20hr dengan akses yang dibatasi), eh ternyata malah kurang dari seminggu😦 .

Tp, ga seperti im2 yang bakal lemot bgt kalo kuota abis (kira2 5 hr setelah abis masi lancar, tp setelah itu.. dijamin bikin ati dongkol hehe.. yaah masi bisalah buat YMan), 3 lancar2 saja walaupun terkadang putus (masi bisa ditolerir lah). Note: Saya register paket 3 ketika masa aktif im2 masi ada (tp tak berguna -_- )

Malam ini pas sebulan saya menggunakan 3 untuk internetan, itu tandanya paket ini segera habis.
Melihat kualitas 3 yang lebih baik dan juga murah, tanpa ragu saya pun beralih ke ke lain hati (sebenernya dari dulu mau pindah tp blom ada yang bagus). Apalagi dengan harga 53rb saya bisa mendapatkan kuota yang 5GB, tambah bahagialah saya😀.. loh kok bisa? bukannya paket 5GB itu 108rb??
Okeh saya kasi tau, saya mendapatkan pulsa 114rb dengan transfer cuma 53rb dari sebuah milis terbesar di indonesia, tempatnya para juragan itu loh… hehe..

So, it is about time to say goodbye to IM2, and welcome 3..😀

Note: Kualitas kecepatan tergantung waktu dan tempat..


  1. Kalo kuota udah abis.. si 3 kecepatannya turun banget ga di??
    Yg 2GB berapa ribu?? pake langganan ga??

    ceritain detil dong..

    • @Yg 2GB berapa ribu?? : 50rb rif..

      Jadi 3 sekarang ngeluarin promo baru, bs pake perdana tri jenis apapun, kl aq pake yg Perdana Super Tri, kenapa milih yg ini karena lebih murah cuma 5000rb (dipinggiran jalan banyak yg jual..:D). Perdana Super Tri setiap harinya akan memotong pulsa qt sebesar Rp. 550,- secara otomatis karena dia memberikan layanan gratis nelp ke sesama tri setiap harinya sampai jam 18.00, gratis sms ke semua operator smp jam 18.00..

      Nah sekarang gimana caranya kl mau register paket inet 2GB? caranya ketik sms MAU2GB kirim ke 234, tp sebelumnya isi terlebih dahulu pulsa 50 rb…kl yg 1GB caranya ketik sms MAU1GB kirim ke 234 isi pulsa sebesar Rp 35 rb, kl mau yg 500MB ketik sms MAU500MB kirim ke 234 isi pulsa sebesar Rp 25 rb.

      selanjutnya biar pulsa qt ga kepotong setiap harinya sebesar Rp 550,-, ketik MAUBAYAR1 krim ke 123, selanjutnya akan muncul pesan konfirmasi ketik MAUBAYAR1OK kirim ke 123…maka layanan gratis telp dan sms akan hilang..

      semoga bermanfaat…^_^

    • hadi

      kalo buat browsing ga terlalu terasa rif..
      Yang 2GB itu 55rb termasuk PPN.. enggak usah langganan segala. Tinggal beli kartu perdana yang brp aja (sy beli yang 5rb pulsa 3rb) terus isi pulsa sesuai kebutuhan..
      Mau?? hehe..

  2. ralat : tadi udah diketik pake siku kok ga muncul…ketik MAU spasi 2GB, MAU spasi 1GB, MAU spasi 500MB, MAU spasi BAYAR1, MAU spasi BAYAR1OK ini yang bener…

  3. o ya khadi gimna caranya yg isi pulsa 50rb bisa dapet 114rb?

  4. i try to learn it

    Terima Kasi ^_-

  5. Bil

    wah kartu IM2 lo dikemanain?

    • hadi

      wah lo masi make im2?? masi kuat aje lo.. :p
      kartunya dah gw taro di musium cui.. hahaa..

      • Bil

        hahaha gw jg dah 8 bulanan (bentar lg ngelahirin nih :P) ga pake IM2…
        gw ngikutin aliran Oji sebulan sejak Oji beli wkwkwkwk




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: