Sharing internet..

Dari kemaren gagal mulu sharing internet antar laptop di rumah, padahal di kantor bisa.. dah bolak balik nyeting koneksi dua laptop tapi ga bisa2.
Hmm, coba pikir2.. mungkin firewallnya kali nih? Ok, saya cek firewallnya dan saya seting OFF. Dan eng ing eng.. berhasiil..😀

Tapii.. baru menikmati sharing internet beberapa menit eh tiba2 ga konek, problem loading.. knp lagi ini??
Pas di cek, ternyata di laptop access pointnya juga ga konek (loading mulu). Seperti biasa, kalo begini masalahnya, cabut modemnya, konekin lagi.. eh dia minta redial, sinyal ga terdeteksi. Cabut lagi, konekin lagi.. tetep sama. Masih penasaran, cabut lagi, konek lagi.. eeh.. ttp ga bisa.. Saya coba lagi berulang2 tp hasilnya sama saja -_-     ya sudah, saya cabut modemnya, shutdown laptopnya, colokin ke laptop client, dan… ga da masalah.. sinyal terdeteksi, lalu connect.. lanjut browsingnya..😀

Eit, tapi ada masalah lagi nih.. laptop yang saya shutdown blom mati2 dari tadi.. nah loh, knp nih??


  1. minta di lembiru kali di..
    he3..

    saya udah pernah nulis tutorial ttg sharing internet ya kalo ga salah..
    silahkan dibaca.. he3…

    *promo mode:on*😀

  2. hadi

    hahaa.. saya ga sekejam itu rif.. terpaksa saya teken power yang lama biar mate’.. hehe..

    loh mang situ punya blog?? hehe..
    Iy, rif saya dah baca kok.. sip deh tutorialnya..🙂




Leave a Reply

