Celoteh sedikit ah tentang Piala Dunia 2010..

Abis nonton Jerman v Argentina oi.. Mantap Jerman maennya!! Rapi, terorganisir, tenang, ga individualis, skill juga punya.. Ga salah kalo banyak yang ngejagoin Jerman bakal juara Dunia kali ini nih setelah menang telak 4-0 atas Argentina.
Salut dan fantastis..!

Memang Cuma Jerman (dan Korsel) yang gw salutin waktu para kontestan telah menyelesaikan pertandingan pertama mereka. Jerman ngebantai Australia 4-0 (gw Cuma nonton babak pertama, ngantuk oi.. keren maennya). Β Prancis, Argentina, Inggris, Brazil, Italy, Spanyol, Belanda?? Ga terlalu mengesankan. Bahkan ada yang berantakan maennya walaupun mereka menang.. tuh argentina timnya, 1-0 lawan Nigeria.. Yang laen? Prancis parah bgt, 0-0 sama Uruguay (Ada masalah internal, cuma nyetak 1 gol dan jadi juru kunci ckckck..). Inggris tau dah – 1-1 sama AS (Blunder kipernya nih, si Green.. haha.. ga dulu ga sekarang, selalu kiper masalahnya). Brazil ga terlalu wah, cuma menang 2-1 sama Korut. Italy, tim favorit gw, pemaen2nya ga jelas, 1-1 sama Paraguay (Parahnya ga lolos grup, juru kunci pula.. terburuk sepanjang sejarah italy -_- ). Spanyol maen bagus tapi kalah sama swis 0-1. Belanda juga ga terlalu mantap walaupun menang 2-0..
Hasilnya? Jerman yang bener2 meyakinkan sampe semifinal, walaupun ada sedikit noda waktu ngebantai Inggris di perdelapanfinal 4-1 (Gol Lampard ga disahin waktu Inggris ketinggalan 2-1. Mungkin cerita akan berbeda kalo itu jadi gol). Selain Jerman, Spanyol juga bagus (katanya). Gw Cuma nonton spanyol pas lawan swiss jadi ga bisa ngomong banyak deh.. hehe..

Dari situ gw prediksi, Jerman bakal jadi juara Piala Dunia 2010 di Afsel setelah mengalahkan Spanyol di semifinal dan Belanda di final..πŸ˜€
Kalo ini benar terjadi.. Ini bakal mematahkan mitos Piala Dunia yang mengatakan Juara Piala Dunia 2010 dari Amerika Latin. Silakan liat faktanya di sini..

nih prediksi gw..

Awalnya Prediksi gw, Brazil v Jerman.. tp Brazil dah pulang kampung duluan diusir Belanda..😦

Udah dulu ah.. tinggal 5 menit lagi sebelum kick off Spanyol v Paraguay.. padahal masih banyak yang mo diomongin nih secara gw baru nongol di sini setelah sekian lama menghilang.. :p

Terakhir..
“…

This time for Africa
Tsamina mina eh eh
Waka Waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
Anawa aa
Tsamina mina eh eh
Waka Waka eh eh
Tsamina mina zangalewa
This time for Africa
…”

πŸ˜€

——————————————-
Jaah prediksi gw meleset..😦
Ga nyangka Spanyol maenny lebih mantep dari Jerman.. Kalo gitu Spanyol dah yang bakal jadi juara..πŸ˜€


  1. akhirnya posting juga.. he3.

    sama di.. prediksi ane juga gitu, final bakalan Jerman lawan Belanda. Spanyol soalnya kurang meyakinkan gitu sih.. tapi ga tau juga sih, siapa tau ntar Jerman kagok pas lawan Spanyol..

    Eh, Uruguay kok ga ada yg jagoin?? jangan2 ntar Belanda kalah ama Uruguay lagi.. he3

  2. hadi

    Uruguay sangat tidak meyakinkan rif hehe..
    Hmm spanyol ya?
    Bisa juga sih.. tahun 2006 aj pas Italy v Jerman banyak yang ngunggulin Jerman. Dari segi teknik, kerjasama, pertandingan2 sebelumnya (Jerman meyakinkan, Italy meragukan) apalagi mereka tuan rumah.. Tapi nyatanya, Italy lebih dominan dan bagus maennya pas lawan Jerman.. Yaah namanya juga “bola itu bundar”, semua punya peluang hehe..

    Iy ni rif baru sempet ngeblog.. biasalah orang sibuk.. hahaa..

  3. hahaha..
    akhirnya yg menang malah spanyol..
    salah semua nih prediksinya..πŸ˜€

    • hadi

      hahaa… jadi malu.. :p

      tapi prediksi saia pas final bener tuh rif, spanyol yang juara..
      Tuh sebelum final dah saia update..πŸ˜‰




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: