Bikin domain sendiri ah (2)..

Hmm sepertinya keinginan untuk memiliki domain sendiri akan ditunda dulu sampai jangka waktu yang belum ditentukan. Ada beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan saya dan salah satunya adalah karena keterbatasan waktu (sok sibuk gitu).
Sebenarnya saya sudah mencoba membuatnya menggunakan hostingan gratis. Ini dia khawanz.co.cc.
Gimana? Keren kan fotonya?? Jarang2 kan melihat saya menggunakan kacamata. Ya, foto itu saya ambil dengan menggunakan kacamata adik saya. Minjem sebentar gitu loh. Yaah lagi mau gaya aja..
Loh kok? jadi foto yang dibahas?? hehe..

Balik lagi.
Yap. Saya pikir, keputusan saya dengan membuat domain sendiri plus menggunakan hosting berbayar akan beresiko (bukan resiko kali ya tapi konsekuensi yg harus dipenuhi) munculnya tuntutan2 untuk selalu menulis (ya minimal seminggu sekali lah). Sayang bangetkan kalo kita sudah bayar untuk jangka waktu satu tahun tapi tulisannya jarang diupdate? mending pake wordpress.. Nah masalahnya adalah sulit sekali menghasilkan tulisan yang berkualitas. Bisa makan waktu berminggu2 (ketunda mulu sih). Sementara waktu saya terbatas (lagi2 sok sibuk :p). Jadi kalau hanya untuk menulis catatan belajar saya (yang belepotan), saya cukup membuat blog lagi di wordpress. Sedangkan blog saya yang di khawanz.co.cc tidak akan saya update lagi karena lemot sekali untuk masuk ke admin dan repot untuk menggunakan plugin2 wordpress.
Nah ini dia blog wordpress saya yang lain http://khawanznote.wordpress.com. Di blog itu saya akan mencatat segala hal yang berkaitan dengan ilmu, pengetahuan, dan hal2 lainnya yang bermanfaat.

Mohon maaf telah mengecewakan kalian :p

Tetap semangat!


  1. Jadi Di.. intinya adalah?? pensiun dulu dari dunia perhosting+domain sendiri ? he3..
    Emang gitu Di,.. agak repot ngurusin blog sendiri, masalah plugin, update, dan nulis.. tapi ya paling enggak kalo bayar kan jadi kepaksa untuk nulis.. biar ga mubazir.. bener ga?

    May be next time di..
    btw, keren kok kacamatanya.. hahahaha….😀

  2. hadi

    nah itu dia rif, nanti malah mubazir.. sayang kan..
    jadi yaa sepertinya begitu rif.. untuk saat ini sy mundur dulu dari dunia domain+hosting berbayar hehe..

    keren?
    hahaha iyalah..😀

    eh tunggu.. kok kacamatanya doang? orangnya?? hehe..

  3. orangnya? terbantu dikit dengan kacamatanya.. he3..😀




Leave a Reply

