Berita oh Berita…

Banyak berita yang heboh akhir-akhir ini.. Kalo lo punya TV di rumah (radio juga gapapa), pasti bakal merasa bosan dengan berita seputar Manohara dan ibunya, dan lo bakal merasa prihatin dengan kasusnya Prita Mulyasari vs RS Omni Internasional. Sebelumnya, kita dikejutkan dengan berita ketua KPK, Antasari Azhar yang terlibat kasus pembunuhan . Masing2 kasus tersebut belum diketahui mana yang benar dan mana yang salah. Gw pribadi bukan termasuk orang yang suka nongkrong di depan TV, jadinya kebanyakan berita gw dapat dari salah satu situs yang memiliki traffic terpadat  untuk situs Indonesia, yup detik.com. Dari informasi yang gw peroleh di Alexa.com, situs detik.com menempati urutan 9 untuk wilayah Indonesia di antara jutaan situs yang sering diakses di negara kita ini. Wow!
Situs ini berada di bawah situs-situs populer papan atas loh. Yaah, itu cuma sekedar informasi aja sih. ( Nah, pasti lo pada penasaran, situs apa yang menduduki posisi puncak klasemen?? Silakan tebak. . Yaah kalo lo pada maksa, mo gimana lagi, terpaksa gw kasih tau. Situs apa lagi coba, yang membuat khawatir perusahaan2 indonesia karena dengan situs ini, waktu pekerjaan mereka tersita gara2 sering mengakses situs ini, dan juga  yang telah memunculkan kontroversi dari para kyai Jawa Timur. Yup, facebook.com. di susul google co.id (2), yahoo(3),  google(4),  blogger (5),  youtube (6),  friendster (7), wordpress (8) ). Sedangkan situsnya ‘para juragan’ yang mempopulerkan istilah ‘pertamax’ dan ‘ sundul lagi ah (up..up..)’ berada di bawah detik.com. Situs apa itu?  Apalagi kalo bukan Kaskus.com.

Waduh, kok jadi ngebahas situs nih?? Oke, balik lagi ke topik. Berita..mmm.. Yup, berita yang ada dan sering kali kita dengar, sangat dipengaruhi oleh peran media (Ya iyalah, namanya juga berita pasti pake media sebagai perantara..). Bukan itu maksud gw, yang gw maksud itu, peran media bisa jadi sangat mempengaruhi isi berita itu sendiri. Lihat saja kasusnya Prita Mulyasari. Para blogger, fesbuker, menteri, hingga presiden ikut ‘turun tangan’ membantu karena sering mendengar beritanya di media televisi, koran, dll. Lihat juga kasusnya Manohara, banyak yang awalnya berempati padanya, sekarang malah lari meninggalkanya bahkan tidak jarang ada yang mencacinya. Huuf.. Kemudian kita telusuri lagi ke belakang, kasusnya Pak Antasari. Gimana kabarnya?? Jarang sekali terdengar, bagai hilang ditelan bumi (Apa emang gw yang ga update nih??).  Yaah kalo gw liat di detik.com, berita terupdate mengenai Antasari ini ada pada tanggal 25 Mei jam 9 malam, yang artinya sudah lebih dari 2 minggu tidak ada berita!! Kasian sekali pak Antasari, kepopulerannya hilang dalam sekejap..  Nah, terakhir, kasus ambalat yang nyelip di antara berita2 tersebut. Indonesia vs Malaysia.. Oooh, the latest news (baru baca di detik –> lagi lagi detik.com🙂 ), berita buruk bagi para milanisti, dan akan menjadi perbincangan serius di kancah persepakbolaan dunia, khususnya milanisti, Kaka jadi pindah ke Madrid!! Aaah, berita oh berita.. I can’t comment on this news…

Jadi, intinya? Silakan buat kesimpulan sendiri deh. Dikumpulin paling lambat besok, kirim ke email gw. Dah ah, gw mo cabut dulu ke bogor dengan hati yang gundah gulana .. Kaka oh kaka..😦


  1. HASIL DENGAR PENDAPAT KOMISI IX DPR DGN MANAGEMENT RS OMNI:
    1. KOMISI SEMBILAN TIDAK PUAS DENGAN JAWABAN DARI PIHAK RS OMNI
    2. MENGUSULKAN PENCABUTAN IZIN OPERASIONAL RS OMNI
    3. MENCABUT TUNTUTAN RS OMNI KEPADA PRITA MULYASARI
    4. RS OMNI HARUS MINTA MAAF SECARA TERBUKA KEPADA PRITA MULYASARI

  2. hadi

    hmm.. thanks buat infonya..

  3. di.. keren juga header imagenya.. ^^

  4. Ehem.. terima kasih arif.. B-)

  5. Bill

    hahaha tu kan blog lo ceritanye aneh2 lagi…
    dari cerita prita mulyasari nyasar ke kaskus trus ambalat eh trakhirnye kaka yg bukan milan lg…

    wkwkwkwkwkw
    lanjutgan…!!!

  6. yang penting tetep eksis gan..
    hahahaa..




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: