‘Gantung Sepatu’ dengan tersenyum…

goodHuuf, akhirnya nanti bisa lulus dengan lega setelah tim futsal ilkomerz 41 berhasil menjuarai futsal ISC dengan mengalahkan ilkomerz 42 hehehe.. iya dong, jadi enggak penasaran kan, soalnya 2 tahun terakhir kita selalu kalah di final lawan 42😦 Dengan kemenangan ini, minimal kita membuktikan kalau kita belum ‘terlalu tua’ untuk ikut kompetisi bahkan menjuarai ISC (Ilkomerz Sport Championship)😀

Sejak dipelopori oleh Maul (tahun 2005, waktu itu namanya IFC –>Ilkomerz Futsal Championship), HIMALKOM rutin mengadakan turnamen olahraga antar angkatan departemen ilkom. Waktu itu, anak anak D3 Informatika (sebelum memisahkan dari IPB) ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Walaupun turnamen yang diselenggarakan hanya futsal, mereka menyambut positif dan antusias acara ini. Saat itu, ilkomerz 41 seperti tidak ada lawan (sombong mode:on :D) dan berhasil menjuarai futsal dengan sangat meyakinkan. Tidak lama berselang, ilkomerz (yang timnya sebagian besar 41) juga berhasil  menjuarai  futsal MISOTO (turnamen olahraga fakultas MIPA) dengan sangat meyakinkan pula karena membantai lawan2nya. Saat itulah ilkomerz 41 sedang jaya jayanya (hohoho..)

Setelahnya, hegemoni ilkomerz 41 terganggu oleh kedatangan 42. Terbukti mereka berhasil menjuarai futsal ISC 2 tahun berturut-turut dengan mengalahkan ilkomerz 41 di final. Pada saat yang sama, kita juga (ilkomerz) hanya berhasil menjadi finalis di turnamen Futsal MIPA 2 tahun berturut-turut😦

Tahun ini, tepatnya minggu kemarin, Ilkomerz41 masih bisa membuktikan diri bahwa mereka belum tua, yaa, kita juara!! Plok..plok…plok..plok…suit suit..gila, keren banget.. terima kasih terima kasih ( seneng banget sih?!!  Hehehe…). Yaah begitulah, kita menyambut hasil ini dengan suka cita pastinya… karena… ini adalah turnamen futsal terakhir dengan nama  ilkomerz 41 sebagai mahasiswa😀 –- mungkin tahun depan sudah gabung dengan alumni, atau mau minta 2 tim lagi nanti sama panitia?? Hehehe…

Hmmm… dan Dari pengamatan gw, ternyata 41 dan 42 masih dominan di turnamen ini. Terbukti, mereka berhasil masuk final dan saling bertarung untuk ketiga kalinya berturut-turut. Palingan Cuma ilkomerz 45 yang nyaris mengganggu dominasi 42. Mana nih angkatan yang laen?? Kok ga keliatan??

Ya sudahlah, akhirnya gw bisa gantung sepatu sebagai  mahasiswa ilkomerz 41 dengan tenang🙂 .. Eittss, tunggu dulu… kayaknya masih ada yang kurang nih, hmmm.. … oooo.. ternyata, gw masih penasaran sama turnamen futsal MIPA, why?? Ya iyalah, 2 tahun kalah di final oiii.. kalahnya juga dramatis banget tuh :(  Masih adakah kesempatan gw buat maen di turnamen futsal MIPA?? mmmm.. setelah mendeklarasikan ini dan lagi pula dah males.. kayaknya, gw serahkan sepenuhnya sama 42 dan yang lain deh..

Last Words… Good Bye Turnament….🙂


  1. ayo di..
    lanjutin sekarang skripsinya..
    udah ga ada penghalang lagi kan???

  2. dona

    keren permainanya kak.. ayo dong ikut futsal MIPA, biar juara..

  3. @Arif: okeh rif, gw bisa fokus nih sekarang.. hihihi..
    @Dona: hmm.. dah malay juga sih.. lagian ganti generasi baru dong, jangan ngandelin saia terus.. jiaaaah..😀

  4. Man

    bola aj yang diurusin.
    skripsi tuh urusin…..😀




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: