BERISIIIK!

Gw hanya bisa ngedumel nih… marah, kesel, dongkol campur jadi satu!
Gimana nggak??!!
Tengah malem begini, dari jam 2 sampe sekarang (dikit lagi subuh), orang-orang tak tau diri itu malah dangdutan! Dan gw yakin, mereka mulai ‘acaranya’ pasti dari tadi (coz gw baru bangun)…
Mereka asyik joged2, nyanyi, ngoceh sana ngoceh sini tanpa mempedulikan kepentingan orang sekitarnya! Yang lebih parah, mereka dangdutannya pas di depan rumah gw! , GRrrr…
Begitu lah orang2 yang ga punya tanggung  jawab dan toleransi. Berkelakuan seenak udele dewe’… Ga tau kalo malem itu waktunya istirahat. Jeeez….. Bagi mereka, yang penting seneng! Selama kesenangan itu ga diprotes sama orang lain, tanpa sadar akan kesalahannya, mereka terus seperti itu… Aah, i can’t concentrate with this stuff..
sigh


  1. Bill

    ohisashiburi, lama tak bersua, long time no see,geus lila teu nempo….

    hahahaha…lo dah berape lama tinggal di karet bro??? masa ga nyadar klo udah kebiasaan orang kite (kayakny udah budaya) yg begono….

    gw jd inget waktu masih tinggal di nabang, lokasi rumah dempet2an, jalan MHT, dll yg kejadian kayak gitu udah berkali-kali gw alamin, biasanye pas sunatan, kawinan, dll pasti wajib bin kudu bin harus pake orgen tunggal (ntu minimal) sama pedangdutny yg klo mulai malem2 ampe subuh lg…mending klo cuman ribut doank, gmn klo pake mabok2, pake maen kartu (judi) n pake brantem??

    gw jg bingung ama budaya kite, knape demen ama yg ribut2 sih…contohnye pas malem takbiran, knape kudu bakar petasan sih??, pas ada taon baru, knape harus ada hura2 sih??, pas ada yg nyegol motor/mobil, knape kudu ribut sih??….ah gw ga ngerti dah…

    gw ogah dah klo kawinan pake ribut2 kayak gt, biarin dah di blg katro, miskin, n ga gaul…yg pasti gw ga dapet sumpah serapah orang yg keganggu ketenangannye…

    lo jg di, ntar klo kawinan (mmm, bakal kawin ga lo? :P) jgn dangdutan jg (tp gw ga yakin lo ga bakal kayak gt secara bapak ibu lo kan saudagar di karet n juragan kosan….hehehe)…

    yg pasti sabar itu….sabar itu….(sabar itu ape ye….? :P)
    sabar itu penjaga hati….

    Segitu aje deh komen gw yg pendek (hehehe…ga nyadar ni orang :P) semoga bermanfaat (kayaknye ga da manfaatnye ye? hehehe)

  2. hadi

    bener juga sih cah.. emang ntu bukannya baru kali ini aj gw alamin, tapi sering! Masalahnya, kemaren itu ga tepat timingnya.. pas gw lagi butuh konsentrasi tingkat tinggi, eh malah ada begituan … sigh lagi….
    Kalo kemaren2 gw ga begitu terganggu, coz gw tidur diatas (jadi ga begitu kedengeran), or gw lagi maen game, hehehe…
    Yaah, mau gimana lagi, emang harus sabar kan…

    Btw, kok jadi panjangan komen lo daripd postingan gw y…

  3. Bill

    hahaha…panjang apenye neh???

    btw donlot tuh chinmi yg baru ch18 & ch 19….dari pada ntar hangus link yg gw kasi…

  4. hadi

    panjang itunya dong…

    ooh, sip.. tengs for the link om..




Leave a Reply

