Ngenet pake im2 Broom (2)…

Hari ke-3 menggunakan layanan internet indosat im2 broom, guwa merasakan kecepatan koneksi yang lebih baik, begitu juga dengan kecepatan downloadnya. Walaupun kecepatan download tidak sampai 50 KBps (kecepatan maks adalah 256 Kbps jika quota belum habis) dan terkadang lemot membuka suatu situs, guwa merasa cukup senang. Guwa berharap, mudah2an kecepatannya stabil sampai masa aktif habis. Oia, kemungkinan kecepatan sebelumnya begitu lambat adalah mungkin karena kemarin hari libur, sabtu dan minggu.. bener ga?? Hmm, Coba aja liat besok.


  1. Bill

    mangkenye jgn langsung buruk sangka dolo…

    btw kutipan yg ini:
    “dan terkadang lemot membuka suatu situs”
    ntu situ ape ye?…(hehehe)

    ngomong2 pesenan donlotan lo blom gw donlot, coz td gw bangun kesiangan….gampang deh ntar klo list donlotan gw selesai, request lo gw laksanakan….

    udeh dolo ah…(ga enak yg kmaren kpanjangan)

  2. yaah namanya juga penilaian seorang customer, pasti dinilai dari kesan pertamanya dong, tul tak??…

    situs ap yang gw buka?? Ada deeh… mau tau aj neh si om… hihihi..




Leave a Reply

