PKL..

wuaah…. finally, i come back again to my blog.
Bis gimana ya, lagi PKL sih? (apa hubungannya coba!)

sekata dua kata deh hehe…(lebih ding)
Sekarang gw ama bayu PKL di BPPT ni ..and dapet kajian ttg teleconference pake MPEG codec via wireles (MPEG cedecnya mahal loh..kata PakKahamami–>pembimbing kita d isana, satunya itu sekitar seratus juta! walah2..kalo rusak bukan ama saya Pak, bayu tuh.. hehehe). Singkat cerita, kita dah berhasil nih (alhamdulillah..yes yes)…tinggal perkecil delaynya..
O ia.. perlu kalian ketahui, kalo kita berada disekitar wireless coverage area dengan jarak yang dekat, maka kepala kalian menjadi pusing loh… kemarin kita nyoba dengan transmited power cuma 5 dB..eh 5 menit kemudian…”aduh pusing ni pala…lo bay?”..”iya, pusing juga”.. y ud, kita kecilin jadi 2 dB doang….


  1. khawanz

    waduh…orang pusing di ‘hore-in’
    dasar si Mpi…

  2. salam bro! bro saya lagi mau KKP/PKL ni,,,,agak bingung untuk tempat.pernah si ke BPPT.trus cara mengajukan PKL disana gimana bro?tolong solusinya yach,,,,,email saya juga boleh.thanks………saya tunggu jawabannya di email saya.salam




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: